Dikira Kakek lagi tidur, Siswi SMP sepakat bercinta dengan Pacarnya | Reportase Sulawesi Utara       Dikira Kakek lagi tidur, Siswi SMP sepakat bercinta dengan Pacarnya | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

 
Kenikmatan Bercinta Anak SMP
Ilustrasi : google.com
Reportasesulut.com- Ahmad Fauzan (21) buruh serabutan asal Desa Tegal Badeng Timur, Kabupaten Jembrana, Bali. Lagi asik bersetubuh dengan kekasihnya yang baru kelas 3 SMP, kini kepergok polisi.

Kekasih Bunga (14), kelas I SMP  menanggung malu.  Sedangkan kekasih pria, Ahmad,  harus masuk sel di Polres Jembrana.  Setiap pagi-pagi  buat, pria jantan sering bertamu di kamar Bunga. Kenikmatan itu kini masuk ambang batas, Sabtu (29/11) dini hari tadi sekitar pukul 03.50 WITA.

Kata  Ahmad ia nyelinap masuk  kamar pacar lewat pintu belakang rumah.  Diam-diam sudah ketahuan oleh kakek bunga. Kakek pun tak segan melaporkan tindakan itu kepada polisi . "Saya selalu datang subuh karena orang tuanya ke pasar, cuma ada kakeknya saja dan pasti tidur," kata Ahmad, Sabtu (29/11) di Polres Jembrana.

Anehnya, seraya nada polos , pria itu mengaku, sempat  sekali menyetubuhi Bunga.  Tetapi,  pas si Bunga berada di posisi atas dan akan melangsungkan hubungan badan yang kedua kalinya,  saat itulah polisi masuk. "Apes saya pak, padahal tumben saya minta nambah, emang nasib," katanya polos.

Lucunya lagi,  Bunga yang terlanjur cinta mati, sesuai kata  polisi di Polres Jembrana, bunga  bertekat menunggu pacarnya di luar sel  "Ibunya sudah maksa pulang, namanya juga cinta ABG, ya ginilah," terang anggota jaga di Polres.

Konfirmasi melalui telepon, Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra, mengaku saat ini pelaku masih ditahan untuk menjalani pemeriksaan. Kendati korban memohon agar pelaku dibebaskan, tetapi ini kasusnya soal melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur.

"Kita masih proses dulu. Sementara pelaku kita jerat dengan pasal Pasal 81 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014, perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak," ujarnya. (Merdeka.com)

Editor : Heski Hendom

Posting Komentar