Jackie Mengaku melihat Manusia Planet | Reportase Sulawesi Utara       Jackie Mengaku melihat Manusia Planet | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

 
Ada Makhluk Asing
Image : google.com
Reportasesulut.com- Pengakuan seorang mantan pegawai Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengaku lihat  ada manusia berjalan di Planet Mars pada 1979.

Sebut Jackie,  ia mengkisahkan keanehan itu kepada stasiun radio Coast to Coast AM, di kutip dari surat kabar the Daily Mail, Jumat (28/11).

Jackie menyatakan diri  bekerja sebagai tim pengunggah  data telemetri dari wahana luar angkasa Viking Lander.  Ketika Viking Lander sementara mengirimkan gambar tayangan,  terlihat lah permukaan planet Mars. layar monitor Jackie pun memperlihatkan dua manusia berpakaian luar angkasa telah asik berjalan di permukaan Mars.

"Robot Viking itu berkeliling di permukaan Mars. Lalu saya melihat dua orang sedang berjalan dengan memakai pakaian luar angkasa," kata Jackie.

NASA hingga kini belum mengomentari kisah Jackie itu. Menurut Jackie, enam pekerja NASA lainnya juga ikut melihat manusia berjalan di Mars dalam tayangan itu.

Misi menjelajahi Planet Mars dimulai pada 1970-an dengan mengirimkan dua wahana luar angkasa Viking 1 dan Viking 2. Kedua robot penjelajah itu diluncurkan hanya selang beberapa pekan. Masing-masing pesawat luar angkasa yang membawa dua wahana itu menempuh perjalanan selama satu tahun buat mendekati orbit Mars.

Ahli benda luar angkasa tak dikenal (UFO) Nigel Watson mengatakan pengakuan Jackie itu bermasalah.

"Wahana Viking itu tidak mengirimkan tayangan langsung ke Bumi. Pengetahuan Jackie tentang istilah teknologi juga meragukan. Jadi tidak diketahui juga apakah dia benar-benar pernah bekerja di NASA," kata Watson.

Namun kisah Jackie itu tidak mengurangi minat orang pada teori konspirasi yang menyebutkan NASA diam-diam melakukan misi ke Mars dan sudah membentuk koloni di sana. (merdeka.com)

Posting Komentar