Kajari Kotamobagu Melantik Febrian Muhammad Sebagai Kasipidum Baru | Reportase Sulawesi Utara       Kajari Kotamobagu Melantik Febrian Muhammad Sebagai Kasipidum Baru | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)



Reportasesulut.com, Kotamobagu - Kamis (6/11) lalu, kepala seksi pidana umum (Kasie pidum) resmi diserah terimakan dari pejabat lama Gerei Sambine SH kepada Febrian Muhammad SH MH, selaku pejabat yang baru. Fien Ering SH MH, selaku Kepala kejaksaan Negeri (Kejari) Kotamobagu, digedung AULA Kejaksaan, dengan disaksikan seluruh staf pegawai dan para Jaksa, melantik dan mengambil sumpah pejabat yang baru Febrian Muhammad SH MH, sebagai kepala seksi pidana umum (kasipidum) yang baru.

Sebelum resmi menjabat sebagai kepala seksi pidan umum (Kasipidum) Kejari Kotamobagu, Febrian Muhammad, dikejari Sopeng Sulsel merupakan Kepala seksi perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun). Sementara itu Gerei sambine SH, selaku pejabat yang lama akan menempati posisi barunya dikejaksaan Makale Sulsel sebagai Jaksa Pemeriksa.

Kajari Kotamobagu, Fien Ering Dalam sambutannya mengatakan, bahwa mutasi dilingkungan kejaksaan merupakan hal yang biasa, karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus diemban setiap abdi Negara. Untuk itu, dikatakannya mutlak bagi pejabat yang baru maupun lama harus bisa mengemban amanat ini dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik baiknya.

Lebih lanjut Kajari, menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama menjabat sebagai Kasi Pidum, dan mengucapkan selamat dengan tugas baru yang diemban. “saat memberikan sambutan Kajari menyampaikan kepada pejabat baru agar dapat melanjutkan tugas-tugas pejabat lama selama bertugas, dan kepada pejabat lama mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kejari Kotamobagu.

Posting Komentar