Kritik Bagian Dari Seni Pemerintah | Reportase Sulawesi Utara       Kritik Bagian Dari Seni Pemerintah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)



Reportasesulut.com- Mitra, Terkait polemik penggunaan istilah program satu miliar satu desa (Samisade) yang terus menjadi sorotan warga dijejaring sosial facebook, membuat sejumlah tokoh masyarakat angkat bicara seperti yang dilakukan oleh Tokoh masyarakat Ratatotok Hi Kasim Malolonto yang menyarankan beberapa hal kepada bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH.

“Kalo dari saya tidak perlu pakai kata debat, pakai saja istilah dialog interaktif konstruktif. Artinya undang semua elemen masyarakat baik yang pro maupun kontra. Anggap saja ini bagian dari evaluasi bersama antara pemimpin dan yang dipimpin,” tegas Malolonto, Jumat (7/11/2014) akhir pekan lalu.

Menurutnya, kritik adalah bagian dari seni memerintah, karena itu seorang pemimpin tidak perlu sangat reaktif menyikapinya. “Yang paling penting kerja, kerja dan kerja untuk Minahasa Tenggara yang lebih bermartabat,” tukas Malolonto.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar