Rafi Ahmad Bakal Botakin Kepala Kalau Istrinya Hamil | Reportase Sulawesi Utara       Rafi Ahmad Bakal Botakin Kepala Kalau Istrinya Hamil | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportasesulut.com- Entah ungkapan serius atau bercanda, Rafi Ahmad yang sedang memotong rambut di hadapan Publik, melalui Siaran RCTI,  Dahsyat siang (22/11/2014), spontan mengatakan kepada istrinya, kalau nanti Nagita hamil, ia akan Botakin kepala.

"Sayang, saya janji bakal botakin kepala kalo kamu hamil" Janji Rafi kepada Nagita di sela-sela diskusi tayangan Live Dahsyat.

Menarik jika Rafi botakin kepala. Spertinya, ia jarang terlihat botak. Kalau memang benar Rafi berani botak, akan ada dua sensasi. Pertama, Rafi akan tampak seperti apa jika rambutnya botak ? Kedua, Masyarakat sudah mendapat jawaban, kalau sampai Rafi Botakin rambut, artinya, istri tercinta sudah Hamil.

Kalau Rafi tidak botakin rambut, ada dua kemungkinan. Pertama, Istri Rafi memang belum Hamil. Kedua, Rafi berbohong pada Istri dan masyarakat yang menontonnya di Televisi. (Heski Hendom)

Posting Komentar