5 Alasan Kenapa Pria Suka Perempuan Mungil | Reportase Sulawesi Utara       5 Alasan Kenapa Pria Suka Perempuan Mungil | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Di bawah ini adalah lima hal yang mungkin bisa jadi alasan kenapa pria suka dengan perempuan mungil. 

Karena Kamu Akan Selalu Terlihat Muda

Laki-laki mana sih yang nggak mau terlihat jalan bersama perempuan muda? Bahkan lima sampai sepuluh tahun lagi, kamu masih akan tetap terlihat muda dan imut. Inilah yang membuat laki-laki senang memiliki kekasih yang bertubuh mungil. Kalau kalian sudah bersama dalam waktu yang lama, dia akan tetap merasa memiliki kekasih yang jauh lebih muda, karena tubuhmu yang tetap mini.

Karena Dia Yakin Kamu Selalu Butuh Dia

Tubuhmu yang mungil meyakinkan dia kalau kamu akan selalu membutuhkan dia. Yah, memang banyak hal yang membuat kamu merasa kesulitan karena tubuhmu yang mini. Pada dasarnya, laki-laki senang dengan perasaan dibutuhkan, dan dia juga akan dengan senang hati membantumu. Banyak yang beranggapan kalau perempuan tinggi itu terkesan lebih mandiri, sehingga banyak laki-laki yang memilih perempuan yang pendek.

Karena mungil itu cenderung lebih santai

Kebanyakan laki-laki berpikir kalau perempuan mungil itu nggak seambisius perempuan yang lebih tinggi. Kamu yang bertubuh mungil terkesan lebih menyenangkan di mata laki-laki, kamu juga dinilai lebih perhatian dan peka terhadap keinginan laki-laki.

Karena mungil itu Lebih Pas Untuk "Dicium"

Kebayang kan gimana kagoknya ketika laki-laki ingin mencium kekasihnya, namun kekasihnya lebih tinggi? Hmm. Perempuan yang pendek membuat laki-laki lebih percaya diri dan dia juga senang saat bisa mencium kamu sampai kamu terangkat dalam pelukannya.

Karena mungil itu Bisa Imut dan Seksi Pada Saat yang Sama

Laki-laki memang senang dengan kaki perempuan yang jenjang, namun kamu yang bertubuh mungil jangan sedih! Perempuan bertubuh mungil seringkali mengenakan rok mini dan high heels untuk memberikan kesan yang lebih tinggi, dan walau kakimu nggak tergolong jenjang, tetap memikat mata laki-laki lho! (lintas.me)

Gimana, menurut kamu ?

Posting Komentar