Acara Syukuran HUT yang ke – 64, Pol Air Polda Sulut Siap Mendukung Strategi Poros Maritim | Reportase Sulawesi Utara       Acara Syukuran HUT yang ke – 64, Pol Air Polda Sulut Siap Mendukung Strategi Poros Maritim | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut.ComKepolisian perairan dan udara (Polair) Polda Sulut melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 64, yang jatuh pada tanggal 1 Desember 2014,  dilaksanakan di Markas Pol Air, Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Jumat (19/12).

 
Dalam acara syukuran HUT ini, dihadiri oleh Kapolda Sulut Brigjenpol Drs Jimmy Palmer Sinaga,SH,M,HUM, Irwasda, Karo Rena, Kabid Humas Polda, Dir Narkoba, Kabid Propam beserta rombongan, Kapolres Bitung, AKBP Hari Sarwono, Dir Pol Air, Kombespol Triyono Wibowo dan Wadir Pol Air AKBP Endang Karnadi  beserta teras Pol Air Polda Sulut.


Di HUT yang ke – 64, Pol Air Polda Sulut mengangkat tema “ Melalui Kegiatan Binkamtibmas Pesisir Dan Nelayan Polairud Siap Memantapkan Harkamtibmas Guna Mendukung Strategi Poros Maritim”. 

Acara syukuran yang dimulai sekitar pukul 11.30 Wita, diiringi dengan menyanyikan lagu Mars Pol Air dan juga renungan, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng, serta pembacaan skep penganugerahan brevet bhayangkara bahari utama kepada Kapolda Sulut.

Dalam sambutan, Brigjenpol Drs Jimmy Palmer Sinaga mengatakan, penyeludupan ilegal fising, ilegal loging dan kejahatan perikanan yang ada diperairan Indonesia, polair harus lebih mengotipmalkan patroli, karena polair dinilai memberikan dukungn yang lebih maksimal atas perannya dalam operasi mantap brata, karena tantangan yang dihadapi kedepan lebih sangat berat.

Terbentuknya pemerintahan dibidang maritim, polair diharapkan bisa mengembangkan perannya secara optimal, keberadaan kapal berbagai type, saya sarankan untuk melakukan patroli dan juga perawatan kapal beserta perlengkapannya, tingkatkan kemampuan dan juga ketrampilan kalian, serta peliharalah hubungan antar personil dan saling kerja sama, pungkas Sinaga.

Disamping acara syukuran, ada juga bagi – bagi doorprise (Hadiah) utama berupa  1 buah televisi led 42 inch, 1 buah kulkas, 1 buah mesin cuci, 1 buah dispenser, 3 buah blender, 2 buah reskuker, 2 buah kipas angin, 10 buah setrika listrik, 10 buah jam dinding dan 4 buah senter besar. “Hadiah tersebut dilakukan dengan pencabutan nomor undian kupon”.  






Posting Komentar