Bocah ini melampaui IQ Albert Einsten dan Stephen Hawking, | Reportase Sulawesi Utara       Bocah ini melampaui IQ Albert Einsten dan Stephen Hawking, | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

IQ lebih tinggi dari Albert Einstein
Image google.com

Reportasesulut.com- Sejak usia  dini, si kecil Ramarni  bertingka istiwewa di mata keluarga. Masih terbilang umur muda tapi sudah senang membolak-balik buku ensiklopedia. 

Tak heran ketika ia masuk sekolah, Ramarani hebat membaca dan lancar menulis. Beberapa tahun yang lalu sebelum Ramarani berumur 11 tahun, bocah cerdas ini pun bisa buat tulisan dengan bertemakan filsafat. Setelah dibandingkan, tulisan itu tak jauh sama baiknya dengan seorang lulusan Universitas Oxford.

Akan tetapi, saat pihak sekolah ingin menawarkan Ramarani masuk kelas akselerasi, ibunya malah menolak. Dia ingin putranya tumbuh layaknya manusia "normal". Bergaul seperti anak-anak seusianya.

Sungguh luar biasa, Ramarani (11), Bocah Laki-laki yang masih duduk di sekolah dasar itu, berdasarkan penelitian, memiliki IQ tinggi, melampaui  Albert Einsten dan Stephen Hawking. (Lintas.me)

Posting Komentar