DENGAN HASIL MUSDA, KALOH MASIH MEMEGANG JABATAN TONAAS BMI BITUNG | Reportase Sulawesi Utara       DENGAN HASIL MUSDA, KALOH MASIH MEMEGANG JABATAN TONAAS BMI BITUNG | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Fabian Kaloh |  Tonaas Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Bitung periode 2014 - 2019
Reportase Sulut.com - Asisten 1 Pemkot Bitung, Fabian Kaloh, kembali terpilih menjabat Tonaas Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kota Bitung periode 2014 - 2019 secara aklamasi dan juga dukungan penuh dari seluruh anggota BMI Kota Bitung dalam hasil musyawarah daerah (Musda) yang ke – 3. yang digelar di Kantor DPRD Kota Bitung, Sabtu(20/12).

Musda BMI Kota Bitung, yang dibuka secara resmi oleh kepala badan Kesbangpol Kota Bitung Julius Warouw, serta dihadiri oleh Tonaas Wangko DPT BMI, Decky Johanis Maengkom, Sekjen BMI, Marcel Maramis dan jajaran DPT, Tonaas Sulut, Pdt Hanny Pantouw, beberapa Tonaas Daerah, Para Walak, dan Wanua, Devisi Bela Negara, Devisi Intelnarking, Devisi Ministri, Devisi Gerakan Mahasiswa dan Ormas adat lainnya seperti Puser Intana.

Dalam sambutan, Fabian Kaloh menyampaikan, puji syukur kepada Allah, karena hasil Musda pemilihan Tonaas BMI Bitung telah berjalan degan lancar, tertib dan aman. Serta terima kasih pula untuk semua dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan pada saya.

Saya berharap, BMI Kota Bitung lebih bersatu dan solid, membangun harmonisasi hubungan diinternal organisasi, harmonisasi dengan ormas yang lain, dan juga mendukung program pemerintah Kota Bitung, serta komponen anak bangsa di Kota Bitung dengan tidak melihat agama, suku dan golongan, pungkas Kaloh".




Posting Komentar