Dengan Usia 27 Tahun, Istri Dari Tukang Ojek Nekat Gantung Diri | Reportase Sulawesi Utara       Dengan Usia 27 Tahun, Istri Dari Tukang Ojek Nekat Gantung Diri | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Ilustrasi google.com

Reportase Sulut - Warga Kota Bitung, Kelurahan Aertembaga I, Kecamatan Aertembaga, Selasa, (16/12), pukul 13.00 Wita, dikagetkan dengan seorang ibu bernama Cyntha Septiana Ribka Wowoling, usia 27 tahun, nekat melakukan aksi gantung diri dikamar kosnya.

Cyntha Wowoling yang nekat akan gantung diri ini, masih mempunyai seorang suami yang bernama Miktifo Longadi (26), serta dikaruniai 2 orang anak yaitu, Felicia (3) dan Farel (8) bulan.

Dari penjelasan sang suami, Miktifo Longadi, bekerja sebagai tukang ojek mengatakan, tak menyangka kalau istrinya akan berbuat senekat ini, pantasan pada waktu dipangkalan ojek, saya merasa seperti ada yang menyuruh saya untuk cepat – cepat pulang, dangan perasaan yang tidak enak, terpaksa perasaan itu dia turuti, sesampainya dikos, dia melihat leher istrinya sudah terlingkar dengan sebuah tali.

Kejadian naas ini, membuat Longadi hanya Nampak jongkok, diam dan menangis, padahal dirinya berupaya ingin membantu istrinya yang sudah nekat melakukan gantung diri, namun Tuhan berkehendak lain. “ Kiapa ngana kasiang nekat mo bangantung diri, kong sapa dang yang mo jaga torang pe
anak – anak kalau kita mo cari nafkah, oh Tuhan,  tolong maafkan kita pe istri ini kasiang, dan terimalah dia disisimu, pungkas Longadi.

Kapolres Bitung, AKBP Hari Sarwono melalui Kapolsek Aertembaga,  AKP Frelly Sumampow mengatakan, korban sudah dibawah ke RSUD Manembo – Menembo Bitung untuk dilakukan otopsi, namun dari pihak keluarga tidak mengijinkannya, kami masih menyelidiki apa motiv dari kejadian tersebut, yang jelas dari hasil penyelidikan di tempat kejadian (TKP), ditubuh korban tidak ada unsur kekerasan, kejadian gantung diri ini memang murni dilakukan sendirinya.






Posting Komentar