Ibadah Natal Belangsung Damai Meski Gereja Belum Selesai direhab | Reportase Sulawesi Utara       Ibadah Natal Belangsung Damai Meski Gereja Belum Selesai direhab | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Puji-Pujian Grup Pemuda GMIM Imanuel Ranowangko

www.reportasesulut.com- Walau gedung ibadah masih dalam tahap perbaikan Atap, Perayaan Natal di Gereja GMIM Imanuel Ranowangko, Kec. Tombariri, bisa dibilang Ramai. Tampak terlihat di dalam bahkan di luar, samping gedung peribadatan dipenuhi  jemaat.

Padahal, jemaat sempat kuatir akan tempat peribadatan tersebut, tiga hari sebelum perayaan Natal, Gereja seolah belum siap untuk dijadikan tempat peribadatan. 

Akan tetapi, kenekatan dan kekompakan jemaat serta pihak pengelolah bangunan, mampu menyulap gedung peribadatan siap untuk Natal Bersama di gereja, Kamis (25/12).

Perayaan Natal di Gereja GMIM Imanuel, berlangsung dengan sukacita. Selingan peribadatan pun menampilkan tarian dan lagu-lagu yang dinyanyikan dari kaum pemuda sampai pengurus Pimpinan Pelayaan Jemaat.


Pesan dan Kesan damai tersampaikan di dalam peribadatan. Dimana, jemaat diminta untuk tetap berpegang pada yang kuasa. Apapun pergumulannya, dan jangan menyimpan dendam terhadap sesama. (Heski Hendom)

Posting Komentar