JONAN MERASA TERKESAN DENGAN PELABUHAN BITUNG YANG SUDAH TAMPIL BEDA | Reportase Sulawesi Utara       JONAN MERASA TERKESAN DENGAN PELABUHAN BITUNG YANG SUDAH TAMPIL BEDA | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Pantau Pelabuhan Bitung
Jonan Terkesan Dengan Pelabuhan Bitung
Reportase Sulut.com - Bertempat di pelabuhan Samudera Kota Bitung, Menteri Perhubungan RI, Ignatius Jonan melakukan kunjungan, kedatangan Menhub  di dampingi oleh Gubernur Provinsi Sulut DR S.H. Sarundajang, Kapolda Sulut Brigjenpol. Jimmy Palmer Sinaga, Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil M.Pd, yang disambut oleh tuan rumah  Kota Bitung, Hanny Sondakh dan juga Maxmilian J. Lomban, Senin (22/12).

Dalam kunjungannya, Jonan berkesempatan melihat secara langsung aktifitas di dalam kapal Pelni  KM Tatamailau, yang terkait fasilitas seluruh ruang kapal khusunya tempat – tempat bagi penumpang. Apakah sudah memenuhi standar pelayaran Nasional, selain itu, Jonan memeriksa tingkat keamanan yang ada diatas kapal dan juga dermaga.

Kemudian Jonan bertolak ke Terminal Peti Kemas Bitung, sekaligus melihat aktifitas bongkar muat barang yang ada didaerah Peti Kemas, serta mengecek pelebaran dermaga, karena Kota Bitung dikenal dengan pelabuhan Internasional Hub Port.

Setelah selesai melakukan pengecekan, Jonan dan seluruh rombongan Pemerintah Sulut mulai berbincang – bincang dengan sendirinya, bahwa pelabuhan Kota Bitung sudah tampil beda, apalagi fasilitas yang ada terminal penumpang serba baru.

Posting Komentar