Kasihan, Siswi SMA ini Melahirkan di Kebun Warga | Reportase Sulawesi Utara       Kasihan, Siswi SMA ini Melahirkan di Kebun Warga | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

 
lintas me
www.reportasesulut.com- Zaman memang terus berubah. Begitu juga anak muda yang semakin bebas pergaulannya. Banyak kejadian tak diinginkan akibat kurangnya sosialisasi pendidikan  seks dini kepada mereka yang masih labil mentalnya. Tak heran, kasus-kasus seks bebas seperti yang dialami seorang siswi di sekolah swasta wilayah Tangerang, meninggalkan cerita memalukan.

Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa ada seorang siswi SMA yang ketahuan melahirkan seorang bayi di kebun warga. Kejadian ini bermula dari salah seorang warga yang melihat ada seorang sepasang siswa dan siswi berseragam SMA dan tiba-tiba masuk ke dalam kebun. Siswi yang diketahui merupakan murid dari SMK Swasta di Kota Tangerang ini melahirkan seorang bayi laki-laki seorang diri sebelum akhirnya dipergoki warga.

Saat dipergoki, perempuan yang berinisial ID ini masih memegang rok dan bayinya yang masih terhubung dengan ari-ari di dalam rahimnya. Saat turun dari motor, perempuan tersebut memang sudah terlihat mengeluarkan darah berceceran. Perempuan tersebut pun terlihat sangat lemah. Untungnya, bayi yang dilahirkan masih sehat meskipun masih terlilit tali pusar. (Lintas me)

Posting Komentar