LOMBAN TERIMA DIPA TA 2015 DARI SARUNDAJANG | Reportase Sulawesi Utara       LOMBAN TERIMA DIPA TA 2015 DARI SARUNDAJANG | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

DIPA TA 2015 BITUNG
Lomban Terima DIPA TA 2015

Reportase Sulut.com - Bertempat di Graha Bumi Beringin Manado, Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban, menerima secara langsung Daftar Isisan Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA 2015 dengan Nilai Rp. 593 . 358 . 565 . 416, yang diserahkan Gubernur Sulawesi Utara DR Sinyo H. Sarundajang pada Sabtu (20/12).
Menurut Lomban, tujuan penyerahan DIPA ini antara lain, untuk meningkatkan kinerja pencapaian target pembangunan nasional di daerah secara transparan dan akuntabel serta untuk mendorong efisiensi dan efektifitas pelaksanaan pembangunan melalui konsistensi penganggaran Pemerintah Pusat, dan juga Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kota.

Dalam kesempatan, Lomban menerima penghargaan pengelolaan keuangan pemerintah yang baik (Treasury And Tax Award) yang diserahkan oleh Sarundajang yang didampingi Wakil Gubernur Provinsi Sulut DR. Djouhari Kansil dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Irwan Ritonga, dimana Kota Bitung adalah salah satu dari lima Kabupaten Kota dengan pengelolaan keuangan terbaik, yakni Kota Kotamobagu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Talaud dan Kota Manado.
"penghargaan ini, adalah hasil dari kerja keras kita semua baik Pemerintah Kota Bitung maupun masyarakat yang telah membantu pemerintah dalam mensukseskan program yang ada, kedepannya Pemerintah Kota Bitung akan terus berupaya menjadi yang terbaik,  khususnya dalam hal pengelolaan keuangan daerah" tutup Lomban


Posting Komentar