MANCERTER CITY BAKAL MEPERTAHANKAN GELAR JUARA LIGA INGGRIS | Reportase Sulawesi Utara       MANCERTER CITY BAKAL MEPERTAHANKAN GELAR JUARA LIGA INGGRIS | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

image : google.com


ReportaseSulut.comClub raksasa Inggris, Manchester City kini sukses dengan meraih poin yang sangat sempurna di Liga Premier pekan ke - 17, Sabtu (20/12/), City menang tiga gol tanpa balas melawan Crystal Palace.


Anak – anak asuhan dari Pellegrini ini sukses menyamai poin Chelsea menjadi 39 setelah sukses menaklukan tamunya, Crisytal Palace dengan skor 3-0. “Tiga gol tersebut dicetak oleh David Silva dan Yaya Toure”.


Laga dibuka dengan aksi Samir Nasri yang melepaskan tendangan keras ke arah kanan gawang yang dikawal Speroni masih melenceng. berselang kemudian, percobaan dari Jason Punchean sukses dipatahkan oleh Joe Hart.


Dimenit yang ke -23, para pemain City ini melakukan kombinasi antara Silva, Milner, dan Yaya Toure nyaris berbuah gol, sayang tendangan Yaya masih melenceng dimistar gawang. Hanya berselang satu menit aksi Samir Nasri yang mengobrak - abrik pertahanan Palace gagal dimanfaatkan oleh David Silva yang mendapatkan umpan cantik di depan gawang untuk mencetak gol.


Dari tambahan waktu 1 menit pun gagal dimanfaatkan oleh kedua tim untuk mencetak gol. dibabak yang pertama, akhirnya skor berhasil dengan imbang 0 - 0.



Setelah turun minum, kedua tim memasuki lapangan hijau untuk melanjutkan pertandingan, berselang kemudian, serangan demi serangan yang dimainkan oleh David Silva dan juga kawan – kawan membuahkan hasil dimenit yang ke – 49, 61  dan 67.



Laga pertandingan antar dua tim berlangsung sengit sampai injuri time, dimana jutaan penonton yang menyaksikan laga tersebut ada sangat yang kecewa. Karena tim kesayangan mereka berhasil ditaklukan ole Mancester City.


Susunan pemain : Manchester City: Hart; Zabaleta, Demichelis, Mangala, Kolarov; Fernandinho, Milner, Navas, Yaya Toure, Silva, Nasri.

Crystal Palace: Speroni; Kelly, Dann, Hangeland, Ward; Jedinak, Ledley, McArthur, Bolasie, Zaha; Campbell.

Posting Komentar