Mengungkap Kisah Hakim yang Tolak 'Paha Mulus' Dokter Cantik | Reportase Sulawesi Utara       Mengungkap Kisah Hakim yang Tolak 'Paha Mulus' Dokter Cantik | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

 
Ilustrasi google.com
www.reportasesulut.com- Biasanya mendatangi ruang sidang sebagai pesakitan atau tersangka, seyogyanya harus tampil rapih, sehat dan sopan. Lain lagi dengan dokter ini, tepatnya hari kamis (11/12) seorang tersangka  datang ke ruang sidang PN Bandung dengan pesona yang cukup memukau.

Parasnya yang cantik, kulitnya yang putih bersih hingga, cara berpakaiannya yang membuat siapa yang melihatnya takjub.
 Dengan baju batik di atas lutut, saat duduk di kursi terdakwa dengan jelas terpampang paha mulusnya.

Sang dokter cantik 'paha mulus' hadir di ruang sidang sebagai tersangka atas jeratan UU kesehatan. Sedikit gerah dengan penampilan sang terdakwa, sang hakim pun langsung ambil tindakan.

Hakim Pengadilan Negeri (PN) Bandung itu akhirnya menolak sacara halus penampilan dokter 'paha mulus' di ruang sidang, dan mengusirnya secara halus untuk berganti pakaian dengan lebih sopan. Ini merupakan bentuk kewibawaan hakinm dimata publik juga menjaga dan menjunjung tinggi keagungan pengadilan.

"Ketegasan hakim PN Bandung itu diharapkan menjadi contoh-contoh hakim lain di pengadilan manapun, walau yang datang artis sekali pun," kata pimpinan KY, Imam Anshori Saleh seperti dilansir dari detik.com. (Lintas me)

Posting Komentar