PESAN HUMIANG, KIRANYA ILMU YANG DIDAPAT JANGAN DISIA - SIAKAN | Reportase Sulawesi Utara       PESAN HUMIANG, KIRANYA ILMU YANG DIDAPAT JANGAN DISIA - SIAKAN | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Diklat PIM IV
Di Kantor Walikota Bitung, Humiang Kembali Menutup Diklat tahun 2014
Reportase Sulut.com - Bertempat di Ruang Sidang Lantai IV, Kantor Walikota Bitung, Humiang kembali menutup Diklat tingkat IV, Angkatan IV, tahun 2014, jumat (19/12).

Acara tersebut, ditandai dengan pelepasan kartu tanda peserta dan  dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan  oleh Sekda Kota Bitung Drs. Edison Humiang, SE, M.Si bersama perwakilan Badan Diklat Propinsi Sulawesi Utara Dr Ferdinand Taruh, M.Si dan Kaban BKD - PP Kota Bitung Jossy Kawengian.
Humiang menyampaikan, Diklat PIM IV yang telah selesai diikuti oleh 30 peserta diharapkan untuk terus mengembangkan diri dan mengaplikasikan pengetahuan dan keahlian yang telah diperoleh, sehingga bersama - sama dapat menciptakan kepemerintahan yang baik ditengah - tengah masyarakat.

“Untuk itu, hendaklah ilmu pengalaman dan keterampilan yang diperoleh selama masa pendidikan dapat menjadi bekal berharga bagi perjalanan karir saudara dalam melaksanakan tugas ditempat kerja masing - masing" pungkas Humiang.




Posting Komentar