Sondakh Berharap, SKPD Jangan Meninggalkan Utang | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh Berharap, SKPD Jangan Meninggalkan Utang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulawesi Utara - 
Walikota Bitung, Hany Sondakh serta didampingi Sekertaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang menyampaikan, Menyongsong Tahun Baru 2015, diharapkan SKPD tidak meninggalkan tunggakan di tahun 2014, tunggakan seperti listrik, air, telefon dan juga lainnya, diharapkan SKPD segera menuntaskan segala program kerja penyerapan dana diselesaikan tahun ini, Senin (23/12).

Dalam arahan, Sondakh menjelaskan dari program kerja yang lebih baik, mengkaji kembali perencanan pelaksanaan kinerga di tahun 2014, agar supaya penghematan di tahun 2015, SKPD diharapkan bisa melakukan perjalanan dinas harus jelas.

”Adapun berbagai proyek pembagunan yang belum tuntas pada tahun ini agar segera diputus kontrakan, biar di tahun 2015 ini bisa buka tender yang baru”.

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, SKPD yang terkait dalam pelayanan masyarakat harus tetap siaga, guna mengantisipsi terjadinya bencana yang datang secara tiba – tiba, serta senantiasa menjaga kerukunan dalam kerja masing – masing.

Menyambut hari Natal dan Tahun baru, jajaran SKPD yang beragama Kristiani harus selalu baku - baku bae dan jangan baku - baku cungkel, dan jalin persaudaraan kerukunan dengan agama yang lain, serta meningkatkan kualitas kerja ditahun yang baru, pungkas Sondakh


Posting Komentar