TAROREH - RAWUNG MENYERAHKAN DIAKONIA KEPADA SEJUMLAH LANSIA DAN WARGA MISKIN | Reportase Sulawesi Utara       TAROREH - RAWUNG MENYERAHKAN DIAKONIA KEPADA SEJUMLAH LANSIA DAN WARGA MISKIN | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

TIM PKK & Dharma Wanita Kota Bitung
Reportase Sulawesi Utara - Keluarga besar tim penggerak PKK dan Dharma Wanita Kota Bitung, menggelar ibadah pra natal, acara yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum Pemkot (BPU) Bitung, Senin (22/12). 

Dengan kegitan ini, pengurus TP - PKK dan DWP berbagi kasih melalui penyerahan bingkisan natal kepada sejumlah lanjtu usia (Lansia) dan warga kurang mampu. Penyerahan bingkisan diberikan langsung oleh Ketua TP - PKK Kota Bitung Ny Josephien Sondakh - Taroreh bersama Wakil Ketua TP - PKK Ny Khouni Lomban - Rawung dan Ketua DWP Bitung Ny Telly Humiang - Muhaling. 

Sementara, Wakil Walikota Bitung M . J Lomban, disaat menghadiri ibadah natal menyampaikan, bahwa dalam menyambut natal kita harus menjaga kedamaian, selain itu kita harus hemat, serta melakukan kesederhnaan dan berubah.

Pra natal ini jangan dijadikan peringatan seremonial, namun harus ditunjang dengan hikmad dan hati yang dipenuhi dengan kekayaan iman. “harap Lomban, yang juga didampingi Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang, MSI.

Posting Komentar