Umat Kristen Maknai Natal dengan Penuh Sukacita | Reportase Sulawesi Utara       Umat Kristen Maknai Natal dengan Penuh Sukacita | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulawesi UtaraMenyongsong hari raya natal 25 Desember tahun 2014, kamis (25/12). Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Ny Josephien Sondakh - Taroreh bersama Asisten I Bidang pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh, beserta Keluarga mengikuti ibadah natal bertempat di Gereja Katolik St Familia Sagerat Kecamatan Matuari.

Sambutan natal pemerintah Kota Bitung yang dibacakan di seluruh gereja di Kota Bitung dengan tema,mengajak umat kristiani mewujudkan momentum natal dengan penuh sukacita dan syukur, dengan menghadirkan damai ditengah - tengah kehidupan kita sebagai wujud kasih kepada Allah, kasih kepada sesama dan kasih kepada alam semesta. Selain itu mari kita rayakan natal dengan penuh kerendahan hati dan kesederhanaan.

Sementara Wakil walikota  Bitung, Maxmilian J Lomban SE, Msi bersama keluarga besar Lomban Rawung, mengikuti ibadah natal bersama di jemaat GMIM  Tasik Wangurer, dan Sekretaris Kota Bitung Drs, Edison Humiang beserta Keluarga beribadah bersama Jemaat GMIM Sentrum Bitung Kecamatan Maesa.


Posting Komentar