Akibat Dari Banyak Menebang Pohon, Pala Jatuh Dari Atas Pohon | Reportase Sulawesi Utara       Akibat Dari Banyak Menebang Pohon, Pala Jatuh Dari Atas Pohon | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pemangkasan pohon disepanjang ruas jalan yang diperintahkan oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh lewat perangkat SKPD kini memakan korban, dimana korban tersebut adalah seorang Kepala Lingkungan bernama Laboby, Kelurahan Girian Weru, Lingkungan Empat, RT 002, Kecamatan Girian, Jumat (23/01).

Awalnya Kepala Lingkungan Laboby bersama masyarakatnya lagi sementara kerja bakti, dan ini memanag sudah kebiasan, karena tiap hari Jumat dilakukan pemebersihan dimasing – masing lingkungan, kemudian dilanjutkan dengan pemangkasan pohon di samping Supermarket Alfamart yang berlokasi diperum Mapolres Bitung pada pukul 08.00 Wita, tiba – tiba Pala Laboby terkena aliran listrik dan jatuh  dari atas pohon.

Melihat kejadian tersebut, masyarakat dan juga RT langsung melarikan Kepala Lingkungan mereka ke RSU Manembo – Nembo, dan saat ini korban lagi menjalani perawatan intensif, karena diduga korban mengalami patah tulang.

Camat Girian, Aneke Tumbelaka saat dikonfirmasi beberapa awak media menjelaskan, saat melakukan monitor ditiap – tiap kelurahan, saya melihat Pala Lingkungan dan beberapa warga lagi sedang melakukan kerja bakti, dan sayapun kaget saat menerima telefon kalau Pala Laboby jatuh dari pohon, namun pihak rumah sakit sudah menanganinya. Dengan musibah ini, muda – mudahan Pala Laboby cepat sembuh.

Posting Komentar