Jalani Tes Narkoba, Para Pejabat Kaget dan Bingung | Reportase Sulawesi Utara       Jalani Tes Narkoba, Para Pejabat Kaget dan Bingung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Sejumlah pejabat Pemkot merasa kaget saat diintruksikan berkumpul di Gedung BPU, dikiranya akan ada pertemuan rapat evealuasi, serta diketahui ternyata akan dilaksanakan tes urin guna pemeriksaan narkoba yang dalam pelaksanaannya dipantau langsung oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh bersama Sekretaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSI, Senin (26/01).

Pemeriksaa ini demi upaya mendukung program Indonesia yang bebas narkoba, melalui pemeriksaaan tes urin yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan bersama pihak RSUD Manembo - Nembo dan di koordinasi oleh Sekretaris Korpri Kota Bitung.

Dalam pemeriksaaan, setiap pejabat diambil sample urinnya  yang sudah dimasukan kedalam botol baru, selanjutnya diberikan dan diperiksa oleh petugas kesehatan di laboratorium RSUD.

Dari hasil 46 pejabat yang diperiksa, diketahui semuanya bersih atau tidak ada yang terindikasi zat psikotropika atau aman dari barang haram tersebut.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh kepala SKPD Eselon II dan III, kedepannya nanati ada pemeriksaan lagi khusus untuk seluruh Pejabat Eselon III. pungkas Sekretaris, Korpri Yohan Kuhu.

Posting Komentar