Lomban Berharap Pengguna Sepeda Motor Lebih Tertib Dalam Berlalulintas | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Berharap Pengguna Sepeda Motor Lebih Tertib Dalam Berlalulintas | Reportase Sulawesi Utara

Kepolisian Mapolres Kota Bitung | 
Reportase Sulawesi Utara - Kepolisian Mapolres Kota Bitung menggelar launching kampanye aksi keselamatan lalulintas, yang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bitung Hari Sarwono dan diadakan dipersimpangan bundaran patung ikan di Kecamatan Madidir, Rabu (31/12).

Kegiatan ini ditandai dengan pembukaan papan selubung yang mengusung tema Menuju Indonesia tertib, bersatu keselamatan nomor satu, dan dilangsungkan dengan pemasangan helm bagi pengendara motor, serta dilanjutkan kampanye safety riding berlalulintas yang diikuti oleh komunitas sepeda motor Kota Bitung, yang dilepaskan langsung Wakil Walikota Bitung, M.J Lomban bersama segenap Jajaran FKPD Kota Bitung.

Wawali dalam sambutan menyampaikan, melalui pelaksanaan launching kampanye aksi keselamatan lalulintas, diharapkan masyarakat pengguna kendaraan bermotor lebih meningkatkan kesadaran disiplin berlalulintas. Kegiatan ini menjadi perhatian serius bagi pihak kepolisian guna menekan angka lakalantas yang menimbulkan korban jiwa.

Untuk itu, masyarakat pengguna jalan perlu diajarkan pengetahuan safety riding berlalulintas sejak dini, terutama bagi anak - anak dilingkungan sekolah, tutur Lomban.

Lomban berharap, seluruh jajaran Pemkot Kota Bitung akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini, dan siap membantu mensosialisasikan kampanye aksi tertib berlalulintas.

Posting Komentar