Lomban Pimpin Rapat KEK | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Pimpin Rapat KEK | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Ruang Rapat Wakil Walikota Bitung
Reportase Sulawesi UtaraRapat KEK yang dilaksankan di Ruang Rapat Wakil Walikota Bitung, di hadiri oleh para kepala SKPD, Camat dan Lurah terkait yang dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bitung Maxmilian J Lomban,Senin (12/1).


Pada kesempatan Lomban menjelaskan, pelaksanaan rapat kali ini dalam rangka mempersiapkan dokumen pendukung kelengkapan KEK, dimana dokumen yang dimaksud adalah data tentang kepemilikan lahan yakni sertifikat tanah, nilai jual objek pajak, dan data lainnya yang nantinya akan dijadikan lokasi Kawasan Ekonomi Khusus.
Dokumen ini nantinya akan di scan dan dikirim ke Kementrian Perindustrian (Kemenperin), mengingat batas pemasukan dokumen dibatasi hanya sampai esok hari, Selasa (13/1). " jika berkas sudah masuk maka proyek ini akan segera dilelang dan awal Bulan April nanti sudah akan ada pembersihan fisik di lokasi KEK" jelas Lomban.
Untuk itu lanjut Lomban koordinasi dari semua SKPD, Camat dan para Lurah terkait perlu ditingkatkan guna mencampai hasil yang maksimal tentang kelengkapan dokumen tersebut, karena sesuai petunjuk Presiden RI Jokowidodo, bahwa semua roses pengadaan proyek pemerintah selesai pada akhir Bulan Maret, proyek industri termasuk didalamnya KEK Bitung harus segera dimulai pada awal bulan April tahun ini, artinya semua kelengkapan dokumen dan berkas harus selesai sebelum Bulan April," tutup Lomban

Posting Komentar