Mahar "Laskar Pelangi" Meninggal di Kamar Kos | Reportase Sulawesi Utara       Mahar "Laskar Pelangi" Meninggal di Kamar Kos | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)


Reportasesulut.com- Aktor Verrys Yamarno meninggal. Pria yang disebut Mahar "Laskar pelangi" itu, ditemukan  tergeletak tak bernyawa lagi di kamarkosnya, Kawasan Senen, Jln Kramat, Jakarta Pusat, Sekitar Pukul empat sore (12/1).

Belum ditemukan penyebab kematian pemeran Mahar dari adaptasi novel Andrea Hirata tersebut. Namun muncul dugaan bila almarhum meninggal lantaran sakit. Pasalnya, pagi harinya mahasiswa IKJ jurusan Film dan Televisi semester 3 ini sempat mengeluh sakit kepada teman kampusnya.

Verrys ditemukan meninggal bermula saat teman kampusnya mengetuk pintu kamar namun tidak kunjung dibuka. Semakin aneh karena biasanya pemuda kelahiran Gantung 17 Maret 1996 tersebut mudah sekali dibangunkan.

"Biasanya dia gampang banget dibangunin, tapi ini gak bangun-bangun. Semua akhirnya pada panik dan mami kost manggil orang-orang hingga akhirnya polisi datang," kata Dwi selaku senior di kampus Verrys.

Di mata Dwi, pemuda Belitung ini adalah sosok yang tidak neko-neko. Menurut pengakuannya, Verrys memang sering sakit kepala akibat pernah mengalami kecelakaan.

"Dia itu orangnya lucu, baik, nggak neko-neko, ngerokok aja nggak, suka air putih yang banyak dan madu. Dia pernah sakit kepala. Waktu kita tanya, dia jawab mungkin karena dia pernah kecelakaan," akunya.

Sampai berita ini diturunkan jenazah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, untuk menjalani otopsi. (Kapan Lagi)
google image


Editor : Heski Hendom

Posting Komentar