Pemkot Bitung Gelar Malam Toast Akhir Tahun | Reportase Sulawesi Utara       Pemkot Bitung Gelar Malam Toast Akhir Tahun | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulawesi UtaraMenjelang pergantian tahun, Pemkot Bitung menggelar malam toast di BPU Kantor Walikota Bitung, Rabu (31/12). Yang dipimpin langsung oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh bersama Wakil Walikota Bitung M. J Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, masing - masing bersama ibu dan turut serta anggota DPRD Kota Bitung, FKPD Kota Bitung, para Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sondakh menyampaikan, penghargaan dan ucapan terima kasih atas dukungan karya dan pengabdian semua elemen bangsa di Kota Bitung, sepanjang tahun 2014 telah membangun Kota Bitung tercinta, sehingga banyak prestasi yang berhasil diraih ditahun 2014, ditahun 2015 kita harus menjadi pelopor pembangunan menuju Kota Bitung yang semakin sejahtera dan dapat bekerja lebih keras lagi dalam mempertahankan apa yang telah diraih di tahun sebelumnya.


Sondakh | Malam Toast Akhir Tahun Baru



"Dalam momentum pergantian tahun in,i kita semua perlu mengevaluasi kembali kerja yang merupakan tanggung jawab kita, agar dapat mengoreksi kekurangan - kekurangan yang ada, karena tantangan kedepan tidaklah semakin mudah" tutur Sondakh.


Sondakh berharap, persatuan dan kesatuan antara pemerintah dan masyarakat tetap jaga dalam tatanan hidup masyarakat yang rukun dan damai, meskipun harus berdiri di atas semua perbedaan. Semoga ditahun baru ini akan tercipta suasana hidup baku - baku bae deng baku-baku sayang satu dengan yang lain.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan lampion dan pesta kembang api yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, dalam menyambut tahun 2015.

Posting Komentar