Sondakh Hadiri Sertijab Komandan Kodim 1310 Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh Hadiri Sertijab Komandan Kodim 1310 Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Walikota Bitung,
Hanny Sondakh menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Komando Distrik Militer (Kodim) 1310 Bitung, dari Dandim Letkol Inf Yarnedi Mulyadi diganti oleh Letkol Inf Rofiq Yusuf, Selasa (27/01).

Sondakh dalam sambutannya, melalui sertijab kiranya mampu ditunaikan dengan penuh ketulusan disertai dengan totalitas kesungguhan dan pemberian, guna menjalankan amanah dan kepercayaan yang dibebankan khususnya dalam rangka peningkatan stabilitas keamanan dan ketertiban terhadap pelayanan masyarakat dalam suatu daerah.

Sertijab yang ditandai dengan penyerahan tongkat komando kebesaran dan penyematan tanda jabatan serta pengambilan sumpah dan janji yang dipimpin oleh Danrem 131 Santiago Kolonel, Infantri Binarko.

Binarko yang saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan, pihaknya akan meningkatkan latihan militer menembak dan bela diri.

Untuk keamanan wilayah menurut Binarko daerah Kota Bitung dan Minut sangat aman dan kondusif apalagi kesadaran masyarakat menjaga stabilitas lingkungan semakin baik, dan ini dirasakan sangat membantu meringankan tugas - tugas TNI, tutup Binarko.

Posting Komentar