Bank Indonesia Salurkan Bantuan 500 Sak Semen Untuk Korban Bencana | Reportase Sulawesi Utara       Bank Indonesia Salurkan Bantuan 500 Sak Semen Untuk Korban Bencana | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pemerintah Kota Bitung menerima bantuan bencana alam berupa 500 Sak Semen yang diberikan oleh pihak Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulwesi Utara.

Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Umum Pemkot Bitung, Senin (23/02) yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor BI, Luctor E Tapiheru kepada Walikota Bitung, Hanny Sondakh.

Bantuan tersebut selanjutnya diserahkan kepada 8 Camat se - Kota Bitung, bantuna ini akan disalurkan kepada warga yang terkena musibah banjir yang terjadi pada tanggal 4 Febuari 2015 kemarin.
Sondakh menyampaikan, kamai sangat berterimakasih kepada Bank Indonesia atas kepeduliannya dalam memberikan bantuan sosial, bantuan ini kami terima dengan penuh rasa syukur sebab bansos ini sangat bermanfaat bagi warga Bitung yang terkena bencana.

Saya minta kepada Seluruh Camat agar menyalurkan bantuan tersebut tepat sasaran, karena bantuan Semen ini diharapkan memperioritaskan bagi warga yang bangunannya rusak berat,  sebab Pemkot juga sudah mengajukan permohonan ke Badan Penangulangan Bencana pusat untuk memberikan bantuan, dan tinggal menunggu persetuajuan yang nantinya akan disalurkan bagi segenap warga yang terdata dalam korban bencana, tutur Sondakh.

Bank Indonesia Propinsi Sulawesi Utara, Luctor menjelaskan,  pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan ingin membantu Pemerintah Kota Bitung, semoga pemberian ini dapat berkenan dan dimanfaatkan dengan baik bagi masyarakat yang ditimpa musibah.

Ikut menyaksikan dalam pemberian, Wakil Walikota Bitung, Max Lomban, Sekretris Kota Bitung,  Drs Edison Humiang MSI bersama Para Asisten dan Sejumlah Kepala SKPD. 

Posting Komentar