Lomban Hadiri HUT Ke - 20 Wilayah Bitung VI | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Hadiri HUT Ke - 20 Wilayah Bitung VI | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menghadiri Hut ke - 20 GMIM Wilayah Bitung VI, Sabtu (14/02) yang digelar di Jemaat GMIM Bahtera Kelurahan Lirang Kecamatan Lembeh Utara, Minggu (15/02).

Ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua BPS GMIM, Pdt HWB Sumakul melalui khotbah dalam pembacaan Alkitab Yesaya 55:6-13 dan Markus 2:1-12, serta penyampaian ucapan terima kasih oleh ketua BPMJ Gmim Bahtera Lirang, Ny Ketty Kolantung - David Sth.

Lomban dalam sambutannya,  dengan bertambahnya usia, semoga pertumbuhan iman jemaat semakin dewasa dan terus mengukir prestasi dan menjadi saluran berkat kedepan nanti.

Melalui perayaan HUT
 hendaklah menjadi wahana untuk melakukan evaluasi, mengkaji serta mengkilas balik perjalanan pengabdian dan pelayanan dari seluruh kegiatan yang sudah terlaksana, agar kita mengetahui sejauhmana pelayanan yang sudah dilakukan sambil terus tetap menjaga kebersamaan dan juga bersatu menjaga persatuan dan kesatuan.

Dalam kesempatan ini Pemkot memberikan sumbangan pembangunan Gereja berupa 100 Sak Semen yang diberikan oleh sejumlah SKPD yang hadir dan 50 Sak Semen dari Ketua DPRD Kota Bitung, Laurensius Supit serta Uang Tunai sebanyak Lima Juta Rupiah oleh Keluarga Lomban - Rawung. 

Posting Komentar