Rayakan HUT ke-3, Wawali Ajak Jemaat Puncak Kanaan Bersyukur | Reportase Sulawesi Utara       Rayakan HUT ke-3, Wawali Ajak Jemaat Puncak Kanaan Bersyukur | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Rabu (25/02). Wakil Walikota Bitung Max Lomban menghadiri acara syukuran Jemaat GMIM Puncak Kanaan, Wilayah Bitung Dua Belas.

Dalam Ibadah perayaan HUT Ke - 3 yang dirangkaikan dengan penthabisan pastori yang dimpimpin oleh Wakil Sekertaris I Bidang Pekerja GMIM dan Pelsus BPMS GMIM, Pdt Richard J H Mengko MTh di Kelurahan Aertembaga 2, kecamatan Aertembaga.

Mengko dalam khotbah mengatakan, bahwa jemaat tidak hanya bersyukur dengan bertambahnya usia jemaat, melainkan bersyukur oleh ketersediaan bangunan pastori baru sebagai tanda bahwa jemaat ini dihentar Tuhan untuk berpikir dan bertindak maju demi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus.

Ibadah Sykur ini ditandai dengan pemasangan lilin HUT oleh Ketua Wilayah Pdt Henry Raymon Kuhon bersama Wawali dan disaksikan segenap Pelayan khusus, jemaat dan undangan.

Lomban dalam sambutan, selamat kepada jemaat GMIM Puncak Kanaan Winenet atas syukur HUT ke - 3 dan penthabisan Pastori. Saya harap melalui momentum ini jemaat lebih rukun serta semakin tumbuh dan berkembang sehingga dapat menunjukan suatu kemajuan ditengah - tengah perkembangan Kota Bitung.

Acara ini turut dihadiri oleh, Camat Aertembaga, Sifri Mandag, dan Sekertaris Dinas Pasar Kota Bitung Give Mose.

Posting Komentar