Tingkat Kepedulian Terhadap Kebersihan Mulai Menurun | Reportase Sulawesi Utara       Tingkat Kepedulian Terhadap Kebersihan Mulai Menurun | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSI didampingi Kabag Humas Erwin Kontu SH melakukan pemantauan kebersihan disejumlah wilayah yakni, Kecamatan Maesa, Madidir dan Aertembaga, Sabtu (21/02).

Humiang menyampaikan, Jumat bersih kali ini hanya sebagian kecil PNS yang melakukan kerja bakti, saya pertahatikan tingkat partisipasi pegawai terhadap peduli kebersihan sudah mulai menurun.

Setitiap hari Jumat mulai pukul 06.00 merupakan agenda rutin bagi PNS untuk melakukan kerja bakti sesuai jadwal dan lokasi yang telah ditentukan, kebersihan yang paling diutamakan pada Jumat, makanya setiap SKPD harus membersihan dahulu kotoran dan ruput sebelum beraktifitas bekerja dikantor, kata Humiang.


Ditambahkan, dalam hal ini PNS diharapkan lebih giat memperhatikan lingkungan dan menjadi contoh sehingga bisa memotivasi masyarakat luas untuk mencintai kebersihan, sehubungan Kota Bitung ditahun 2015 ini akan menyambut Adipura yang ke Sembilan, tutup  Humiang.

Posting Komentar