DPRD Bitung Gelar Acara Cofee Morning Yang Membahas Masalah Kantibmas | Reportase Sulawesi Utara       DPRD Bitung Gelar Acara Cofee Morning Yang Membahas Masalah Kantibmas | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Rapat membahas Kantibmas
Reportase Sulut - Ketua DPRD Kota Bitung, Lourensius Supit menggelar Coffee Morning bersama seluruh awak media di Rumah Dinas (Rudis), Jumat pagi (20/03) berjalan aman dan lancar.

Turut hadir dalam Cofee Morning tersebut, Wakil Ketua DPRD Bitung, Maurits Mantiri, Sekertaris DPRD Bitung, Yoke Senduk dan Ketua Komisi B DPRD Bitung, Anthonius Supit.

Topik Cofee Morning kali ini, Laurensius Supit (Jefri) mengangkat mengenai masalah Kantibmas yang akhir – akhir ini sering terjadi di Kota Bitung, seperti kasus pencurian yang terjadi di RSU Manembo – Nembo, rumah – rumah yang ada di perumahaan dan bahkan tempat ibadahpun dijadikan sasaran mereka.

Maka dari itu, diharapkan kepada masyarakat dan lebih khususnya kepada seluruh perangkat kelurahan yang ada diwilayahnya masing – masing harus lebih berperan aktif dalam penanganan ini, jangan cuman berharap kepada pihak kepolisian, kalau perlu tiap kampung harus dibangun Pos Kamling, tutur Jefri.

Wakil Ketua DPRD Bitung, Maurits Mantiri menambahkan, mengenai masalah kantibmas, saya mengajak kepada seluruh unsur elemen yang ada di Kota Bitung, agar bersama – sama menjaga kantibmas dikampungnya masing – masing, tanpa dukungan semua pihak, pencurian yang ada di Kota Bitung akan lebih merajalela, dan kalau kita hanya berharap kepada pihak kepolisian terus, semua itu tidak menjamin, karena polisi tidak mungkin menjaga kampung kita selama 1x24 jam.

Posting Komentar