Humiang Buka Diklat Pim IV | Reportase Sulawesi Utara       Humiang Buka Diklat Pim IV | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat IV Pemerintah Kota Bitung dan pola kemitraan dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara, Rabu (25/03) yang berlangsung di Lanta IV secara resmi dibuka oleh Sekda Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi.

Dalam sambutan, Humiang menuturkan bahwa Diklat kepemimpinan merupakan suatu wadah pembentukan pola sikap, tindakan, perilaku dan bahkan sebagai ajang untuk memperluas wawasan dan pemikiran tugas pokok dan juga fungsi dari organisasi.

Pembinaan dan pengembangan kualitas sumber daya manusia, melalui aparatur pemerintah pendidikan dan pelatihan adalah untuk meningkatkan pengetahuan, ketrampilan dan pola sikap, jelas Humiang.

Lanjut lagi, sangat disayangkan, bagi aparatur pemerintah yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan tersebut tidak mau melaksanakannya, ini tentunya tidak akan berarti apa - apa dalam penampilannya.

Humiang berharap, peserta Diklat mampu mengikuti kegiatan ini dengan baik sampai selesai, sehingga kedepannya  ada perbedaan kualitas pengabdian sebelum mengikuti Diklat.

Posting Komentar