Humiang : Pembangunan Patung Tuhan Yesus di Jadikan Tempat Wisata | Reportase Sulawesi Utara       Humiang : Pembangunan Patung Tuhan Yesus di Jadikan Tempat Wisata | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Drs Edison Humiang MSI, Sekertaris Daerah Kota Bitung didampingi sejumlah pimpinan SKPD Pemkot Bitung melakukan kembali peninjauan pembangunan patung Tuhan Yesus yang berada di Pulau Lembeh tepatnya di Kelurahan Dorbolaang, Kecamatan Lembeh Selatan, Selasa (03/03).

Dalam pemantauan Humiang menyampaikan, pembangunan Patung Tuhan Yesus Tinggal 50 persen pekerjaannya dan tinggal menungggu finishing, sesuai kehendak Walikota Bitung, Hanny Sondakh, target kita dalam penyelesaian kalau tak ada halangan di Bulan September 2015 tuntas dan segera diresmikan.

Pembangunan Patung Yesus ini memiliki nilai religi, dan merupakan swadaya serta dukungan dari seluruh warga Kota Bitung.

Tekad kita patung ini akan menjadi ikon dan merupakan suatu kebangaan warga Kota Bitung, dimana hal ini juga akan menjadi objek wisata, tutup Humiang.

Posting Komentar