Jajaran KORPRI Pemkot Bitung Gelar Apel | Reportase Sulawesi Utara       Jajaran KORPRI Pemkot Bitung Gelar Apel | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Apel KORPRI Pemerintah Kota Bitung yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Selasa (17/03) dimana Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta dihadiri Sekertaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang bersama seluruh PNS lingkup Pemkot Bitung.

Lomban sambutannya, sebagai bagian dari keluarga besar KORPRI bukan sekedar profesi pekerjaan semata, melainkan ada tugas pekerjaan dan tanggung jawab yang harus kita lakukan secara maksimal, professional, dan selalu berpedoman pada Undang - Undang dan aturan yang berlaku. “Melalui apel kali ini saya mengajak kita semua sebagai Anggota KORPRI untuk mampu memenuhi tuntutan dan harapan public, demi terwujudnya pemerintahan yang baik dan bersih” , ungkap Lomban.

Lomban berharap keluarga besar KORPRI Kota Bitung dapat melanjutkan kerja keras yang meningkatkan pengabdian  dan produktivitas dalam mewujudkan jajaran birokrasi yang professional, netral, dan sanggup menghadirkan kualitas pelayanan publik yang terbaik bagi seluruh masyarakat.

Pada kesempatan itu pula, Lomban menyerahkan piagam penghargaan bagi anggota KORPRI yang sudah pensiun duda, pindah tugas daerah lain, dan bea siswa bagi anggota KORPRI golongan I dan golongan II di lingkungan Pemerintahan kota Bitung.

Posting Komentar