Jokowi : TNI - Polri Waspadai Keberadaan ISIS di Indonesia | Reportase Sulawesi Utara       Jokowi : TNI - Polri Waspadai Keberadaan ISIS di Indonesia | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Sebuah video yang berisi ajakan dari sekelompok warga Indonesia untuk bergabung ke Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kembali beredar di situs YouTube.

Video berdurasi delapan menit yang berjudul Ayo bergabung, yang menyebut dirinya Muhammad Al Indonesi tampil berapi - api meminta dukungan warga Indonesia lainnya bagi perjuangan ISIS.
Mewaspadai adanya ancaman ISIS agar tidak terjadi di Indonesia, beberapa tamu dunia ini, melaporkan adanya ancaman ISIS, usai menghadiri Rapimnas TNI - Polri di Gedung PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (03/03).

Rapat Pimpinan (RAPIM) yang meruapakan agenda rutin tahunan tersebut juga dihadiri oleh Presiden RI, Jokowi, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Tedjo Edhy Purdijatno, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri PAN - RB Yuddy Chrisnandi, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, dan Wakapolri Badrodin Haiti.

Presiden Jokowi dalam sambutannya mengatakan, tantangan yang akan dihadapi TNI - Polri ke depan, saya kira tidak hanya di Indonesia, tapi juga negara lain semua mengalami masalah yang sama terkait terorisme, terutama ISIS yang sekarang ini lagi merajalela.

Dirinya meminta TNI dan Polri agar lebih meningkatkan keamanan untuk bersama – sama mengambil langkah  memberantas terorisme di Tanah Air, serta mencegah ancaman – ancaman yang terjadi dari dalam maupun luar Negara kedaulatan Indonesia. rapat pimpinan tahun ini difokuskan untuk mewujudkan revolusi mental di lembaga penegakan hukum, tutup Jokowi

Posting Komentar