Kecamatan Aertembaga Rayakan HUT ke-19 | Reportase Sulawesi Utara       Kecamatan Aertembaga Rayakan HUT ke-19 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Kecamatan Aertembaga merayakan syukuran HUT ke - 19 yang acaranya dilangsungkan di Kantor Camat Aertembaga pada Senin (16/03), dihadiri Wakil Walikota Bitung, M.J Lomban SE MSI, Selasa (17/03).

Syukuran HUT ke - 19 Kecamatan Aertembga dirangkaikan dengan pencanangan dengan Disko Beretika dan Lihat Angkat Sampah (LISA) melalui pembukan kain selubung yang dilakukan oleh Lomban bersama Ketua TP - PKK Kota Bitung, Ny Josephien Sondakh - Taroreh didampingi Wakil Ketua TP – PKK, Ny Khouny Lomban Rawung, Ketua DWP Kota Bitung, Ny Telly Humiang - Muhaling dan Camat Aertembaga, Sifrid Mandag didampingi Isteri.

Lomban dalam sambutannya, menyampaikan selamat HUT sekaligus memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan dan segenap warga Kecamatan Aertembaga yang diakuinya telah mendulang berbagai prestasi dalam memajukan Kota Bitung.

Ini merupakan salahsatu inisiatif yang positif, terutama mengenai program lingkungan. mengenai Disko Beretika diharapkan hal ini menjadi budaya bagi pencinta musik yang pada intinya harus dibarengi etika dan bersifat kebersamaan, guna menjalin keamanan diwilayahnya. “ungkap Lomban.

Turut Hadir Anggota DPRD Kota Bitung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat juga masyarakat Kecamatan Aertembaga.

Posting Komentar