Lomban Buka Pekan Olahraga Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Buka Pekan Olahraga Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Dalam rangka memeriahkan HUT ke - 4 kepemimpinan Walikota Bitung, Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban digelar pekan olahraga Kota Bitung yang mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni, Bola Voli, Tenis Meja, dan Bulu Tangkis.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban lewat  upacara pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Tenis GOR Pemkot Bitung, Jumat (13/03).

Lomban dalam sambutan, menuturkan bahwa Pemerintah Kota Bitung menyambut baik dan merespon positif pelaksanaan kegiatan ini. “ini merupakan salah satu wadah untuk menggali bakat dan prestasi anak bangsa yang ada di Kota Bitung” ,tutur Lomban.

Lanjutnya lagi, walaupun dalam suasana kompetisi para peserta diharapkan mampu bersama - sama untuk memupuk semangat kebersamaan guna membangun kekompakan, sebagai anak bangsa Indonesia yang tinggal di Kota Bitung, yang sadar untuk mempersembahkan prestasi dan karya terbaik bagi kemajuan adalah penting untuk menjunjung tinggi  sportifitas dalam bertanding sehingga tercipta hubungan yang erat dan harmonis antar sesama peserta, tutup Lomban.

Acara Pembukaan Pekan Olahraga kota Bitung ini turut dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang, Para Pejabat Lingkup Pemkot Bitung, Unsur Forkopimda dan Instansi terkait lainnya.

Posting Komentar