Lomban Berharap, Pelantikan Pejabat Baru Agar Mampu Membuktikan Tugasnya Serta Bertanggung Jawab | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Berharap, Pelantikan Pejabat Baru Agar Mampu Membuktikan Tugasnya Serta Bertanggung Jawab | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Kantor Walikota Bitung
Reportase Sulut - Jumat (20/03), di Gedung BPU Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung, Max Lomban melantik 85 pejabat struktural dan fungsional yang ada dijajaran Pemkot Bitung.

Sekretaris BKD - PP Kota Bitung, Meiva Woran SH MH mengatakan, bahwa pelantikan tersebut berdasarkan SK NOMOR : 821.2/BKD-PP/SK/ 75 /2015 yang jatuh pada hari ini, Tanggal 20 Maret 2015.

“Lomban dalam penyematan tanda jabatan, dilanjutkan dangan penandatanganan berita acara dan serta pengambilan sumpah dan janji”.

Lomban dalam sambutannya berharap, kepada pejabat yang telah dilantik agar mampu mengaktualisasikan kepercayaan yang telah diberikan, sekaligus membuktikan eksistensi diri dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh - sungguh.

Pasalnya dari 85 pejabat yang dilantik, hanya 39 pejabat yang ikut hadir mengikuti pelantikan, untuk itu, kepada pihak BKD - PP Kota Bitung untuk segera menjadwalkan kembali agenda pelantikan khusus 45 pejabat yang belum dilantik pada saaat ini, terkecuali 1 pejabat yang tugas belajar dan 3 pejabat yang pindah tugas.

Posting Komentar