Lomban Berharap Penambahan Kelas Baru Bisa Meningkatan Kwalitas Belajar Siswa Disekolah | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Berharap Penambahan Kelas Baru Bisa Meningkatan Kwalitas Belajar Siswa Disekolah | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - SD Negeri I Bitung, mengenai ketambahan gedung ruang belajar yang diresmikan oleh Wakil Walikota Bitung, M.J Lomban bersama Kepala Sekolah SDN I Bitung, Ny Konny Truly Punuh SPD MPD didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ferdinand Tangkudung SIP MSI melalui penguntingan pita dan pembukaan ruang Rabu (18/03).

Melalui ibadah pentahbisan tersebut dipimpin oleh,
Pdt Raymond Kuhon MTH dan disaksikan oleh Kerukunan Kepala - Kepala Sekolah SD Kota Bitung.

Sementara, Lomban dalam penyampaian dengan adanya ketambahan kelas baru di SDN I semoga dapat meningkatkan kualitas pendidikan juga menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja para pengajar. Selain itu, pihak sekolah diharapkan dapat menjaga aset ini dengan baik.

Ditambahkan pula, bila masih ada kekurangan pihak sekolah bisa kembali mengajukan permohonan kepada Dinas Dikbud agar tahun depan bisa terakomodir pembangunannya melalui DAK, kata Lomban.

Posting Komentar