Lomban Menjabat Ketum Perayaan Paskah dan Natal BAMAG 2015 | Reportase Sulawesi Utara       Lomban Menjabat Ketum Perayaan Paskah dan Natal BAMAG 2015 | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut - Wakil Walikota Bitung, Max Lomban dilantik sebagai Ketua Umum Panitia dalam rangka perayaan Paskah dan Natal Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Kota Bitung 2015 yang pengukuhannya dilakukan oleh, Pdt Raymond Manopo STh, Mingu (08/03) di gedung GMIM Ora Et Labora, Kelurahan Papusungan, Kecamatan Lembeh Selatan, Selasa (10/03).

Dalam susunan Panitia Paskah dan Natal Bamag 2015,Walikota Bitung, Hanny Sondakh sebagai penasehat dan Kadis Dikbud Bitung, Ferdinand Tangkudung SIP MSI menjabat sebagai Ketua harian, sedangkan Kabag Humas Pemkota Bitung, Erwin Kontu, SH sebagai anggota seksi publikasi dan dokumentasi.

Selaku Ketua umum, Lomban menyampaikan kepada segenap panitia yang baru dilantik agar selalu bekerjasama yang baik dan saling berkoordinasi dalam upaya menfokuskan suatu agenda.


Jadikan momentum tersebut sebagai pencerahan kepada masyarakat, agar dalam perayaan Paskah dan juga Natal di Tahun 2015, warga Kota Bitung, yang khususnya umat Nasrani bisa merayakan dengan dengan plenuh suka cita.
Terbentuknya Panitia Paskah dan Natal BAMAG Kota Bitung, merupakan kolaborasi dari BKSUA, FKUB yang melibatkan jajaran Pemkot Bitung yang menunjukkan suatu warna kebersamaan serta tujuan utama.

Posting Komentar