Muda berkarya, Hoke buktikan kalau ia bisa | Reportase Sulawesi Utara       Muda berkarya, Hoke buktikan kalau ia bisa | Reportase Sulawesi Utara

Owner SS COmputer
Reportasesulut.com- Fander Israel Hoke, pria tampan berumur 23 tahun. Kini meniti karir sebagai pengusaha muda sukses di Manado. Sejatinya, Hoke (sapaan akrab),  berhasil meraih kemandirian hidup. Berbekal semangat dan takut akan Tuhan, ia akhirnya menyanggupi diri sebagai owner di perusahan SS Computer. Di balik kesuksesannya, tak pelak, Hoke pernah merasakan yang namanya “bawahan”.

Sebelumnya, Hoke adalah Siswa SMK Kristen 2 Tomohon. Disanalah, beliau memperoleh jati diri sebagai orang yang melek IT. Jiwanya makin bergelora setelah mengikuti Pendidikan Sistem Ganda (PSG). Program tersebut merupakan Kurikulum wajib bagi siswa SMK. Demikian, Hoke ditempatkan di sebuah lapak usaha kerja bedasarkan bidang jurusannya. 

Angkasa Komputer adalah tempat perdana bagi Hoke untuk terjun secara langsung, berbaur dan berdinamika dengan pekerjaan demi mengemban tugas. Dari sana lah, keuletan Hoke, dilirik oleh pemilik perusahaan. Selang waktu berjalan, Hoke di angkat sebagai Karyawan tetap. Hingga naik pangkat sebagai manager, dan tiba waktunya, Hoke pun akhirnya mampu membangun usaha secara mandiri. 

Kemandirian Hoke, tentu membawa haru bangga di lingkaran keluarganya. Anak dari Pak Otniel dan Ibu Meike tak hanya melahirkan pria mandiri, mandat keluarga untuk takut akan Tuhan sepertinya tetap dijadikan sebagai pegangan hidup oleh Hoke Sendiri. 

Keluarga dari  Owner SS Computer 


Sebagaimana disetiap usaha dan keberhasilannya, Hoke yakin, Tuhan adalah sumber segalanya.

“Karena itu rendahkanlah dirimu di bawah tangan Tuhan yang kuat, supaya kamu ditinggikan-Nya pada waktunya” itulah Kutip Ayat Favorit si Kakak Frilia yang ganteng itu.

Nilai religiusnya menghantarkan kiprah Hoke di lintas dunia proyek, rupanya lancar saja dijalaninya. Ia tetap optimis. Beberapa tender besar mampu dipertanggungjawabkan. Berbekal dengan kejujuran pasti peroleh kepercayaan. Kini, Pria muda seperti Hoke, bisa membuka lapangan pekerjaan bagi lima orang karyawannya. Bersama, mereka membawa bendera CV. Empat Putra Sejati, Hoke terus mengupayakan  “SS Computer” akan tetap berdiri teguh, dan menjadi sumber berkat bagi sesama.

Tanya soal pasangan, sembari tersenyum Hoke pasang target, "Dua tahun lagi".





Saat ini, “SS Computer” bertengker di  Jln. Pemuda No. 81 (kembang). Menerima Jasa Pemasangan Jaringan dan CCTV. Ingin berkonsultasi, jangan sungkan hubungi di 085256642465, Hoke.





Posting Komentar