Pawai Ta’ruf STQ Yang Ke - XXIII Kota Bitung Dilepaskan Oleh Humiang | Reportase Sulawesi Utara       Pawai Ta’ruf STQ Yang Ke - XXIII Kota Bitung Dilepaskan Oleh Humiang | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Sekretaris Daerah Kota Bitung, Drs Edison Humiang MSi bersama Kasubag Tata Usaha Kantor Kementrian Agama Kota Bitung, Samsudin Pulu SAg, Ketua Panitia STQ Kota Bitung Hasan Suga, Ketua Umum LPTQ Kota Bitung Gunawan Pontoh SE, Ketua PHBI Kota Bitung. Hi Ramlan Ifran, Kepala Dinas Kominfo Kota Bitung, Drs Sikamang dan Tokoh Masyarakat, Drs Lukman Lamato melepaskan peserta Pawai Ta’ruf dalam rangka memeriahkan seleksi Tilawatil Qu’ran (STQ) ke - XXIII Tingkat Kota B
itung, Jumat (27/03).

Pawai yangn rutenya dimulai start dari lapangan Kantor Walikota Bitung dan finish di Masjid Ribhatul Qulub Pelabuhan Bitung, dimana para peserta diikuti oleh Majelis Talim se - Kota Bitung, Badan Tamirul Masjid Kota Bitung dan Siswa - Siswi Madrasah Kota Bitung.

Humiang dalam sambutannya, selaku Pemerintah Kota Bitung memberikan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, terutama kepada semua umat Islam yang telah mensukseskan kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan umat beragama yang sangat berkaitan dengan program Pemkot Bitung yang telah berupaya bersama –sama menjaga stabilitas kehidupan umat beragama yang ada Kota Bitung, karena tujuan dilaksanakannya STQ ini bukan sekedar mencari juara semata, namun untuk menambahkan kecintaan terhadap Al Qur’an yang merupakan sumber pokok dari ajaran Islam yang dapat diamalkan dalam kehidupan sehari - hari, ucap Humiang.

Bertemakan Dengan Semangat STQ XXIII Kota Bitung, mari kita wujudkan masyarakat Kota yang bertoleran dan bermoral menuju Kota Bitung yang ramah, rukun dan berkasih sayang. Kegiatan STQ akan dilaksanakan di Masjid Ribhatul Qulub depan Pelabuhan Bitung, yang mana para pesarta yang ikut bertanding akan dimulai pada tanggal 27 - 29 Maret 2015. 

Posting Komentar