Peletakan Batu Pertama Diwilayah Winawerot Dihadiri Seluruh Pejabat Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Peletakan Batu Pertama Diwilayah Winawerot Dihadiri Seluruh Pejabat Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Jemaat GMIM PNIEL Manembo - Nembo Wilayah Bitung Tujuh mengadakan ibadah Minggu Sengsara 4 yang dirangkaikan dengan peletakkan batu pertama pembangunan Gedung Pastori dan Kantor Jemaat dan pengutusan oleh Pdt Aurin Prilia Bawango STH, di jemaat GMIM Paulus Kauditan Wilayah Winawerot.

Kegiatan ibadah yang dihadiri oleh Wakil Walikota Bitung, M. J. Lomban SE MSi bersama Sekretaris Daerah  Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi, Wakil DPRD Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Hengky Honandar, Anggota DPRD Provinsi Sulut, Cindy Wurangian, Kapolres Bitung AKBP Hari Sarwono SIK M Hum dan para Pejabat SKPD Kota Bitung.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Anthonius Dansompe MTh,. dimulai dari peletakkan batu pertama di lokasi  pembangunan Gedung Pastori dan Kantor Jemaat oleh M. J. Lomban dan diikuti oleh pejabat lainnya.

Humiang dalam sambutannya, amanah rakyat merupakan tujuan utama dalam kelangsungan tugas pemerintah. dimana anggaran bantuan hibah pemerintah bagi rumah - rumah ibadah harus tertata dengan jelas dalam perencanaan APBD yang dibahas tahun sebelumnya. “Semoga dengan dibangunnya Gedung Pastori dan Kantor Jemaat dapat membantu pelaksanaan kegiatan gereja GMIM PNIEL yang ada di Manembo - Nembo Wilayah Tujuh, kami ucapkan selamat kepada Pdt Aurin Prilia Bawango yang telah dipindah tugaskan ke tempat yang baru, pungkas Lomban.

Posting Komentar