Pemkot Bitung Optimalkan CFD Secara Rutin | Reportase Sulawesi Utara       Pemkot Bitung Optimalkan CFD Secara Rutin | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Upaya dalam meningkatkan olahraga dan kesehatan, Pemerintah Kota Bitung, mengoptimalkan penyelengaraan Car Fre Day (CFD)sebulan dua minggu pertama dan ketiga pada setiap bulan berjalan, yang dibuktikan Sabtu (07/3),pelaksanannya yang sudah mulai dilaksanakan oleh Walikota Bitung, Minggu (08/03).

Sondakh menyampaikan, penyelengaraan Car Free Day guna terciptanyasarana masyarakat dalam bentuk pembugaran kesehatan tubuh melalui berolahraga, dan juga merupakan bentuk untuk berkereasi positif
bersama keluarga, teman sekaligus bersosialisasi bersama masyarakat dimana momen CFD bersifat luas untuk melakukan olahraga dan bagi siapa saja bisa yang ikut, serta tidak mengenal status sosialnya.

Sementara Wakil Walikota Bitung menambahkan keikut sertaan CFD ini tidak mengenal kaya dan miskin, sebab terbukti dalam pelaksanaan saat, ini banyak yang turut serta mulai dari kaum tua dan muda dan juga anak –anak.

fasilitas ini gratis bagi warga Kota Bitung dalam melakukan berbagai olahraga  seperti, senam, bersepeda, jalan sehat, tenis meja, bola kaki dan sebagainya termasuk cek-up.

Kesehatan yang secara gratis oleh pihak Herbalife, semoga kedepan, masyarakat Kota Bitung dapat meanfaatkan CFD ini secara rutin, sebab olahraga itu penting bagi kesehata.

Turut ambil bagian dalam CFD ini, Ketua TP – PKK, Ny Josephien Sondakh – Taroreh, didampingi Wakil Ketua TP – PKK, Ny Khouny Lomban Rawung bersama Sekretaris Kota Bitung, Drs Edison Humiang, jajaran TNI/Polri, jajaran Pemkot Bitung, Masyarakat serta pelajar dan komunitas fun bike.

Posting Komentar