Satu Kepemimpinan, satu periode ZULKIFLI HASAN KETUM PAN 2015-2020 | Reportase Sulawesi Utara       Satu Kepemimpinan, satu periode ZULKIFLI HASAN KETUM PAN 2015-2020 | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Fahri Dochmi (Ketua DPW BMPAN SULUT)

Reportasesulut.com — Zulkifli Hasan (ZH) akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum Partai Amanat Nasional periode 2015-2020. Dalam pertarungan kongres PAN di Nusa dua Bali minggu 1 maret 2015, Zulkifli barhasil  memperoleh suara terbayak melebihi, rekan separtainya Hatta Rajasa yang juga mantan ketua umum PAN.

Zulkifli berhasil mendapatkan  292 suara. Terpaut tipis dengan Hatta Rajasa 286 suara. Adapun 4 suara lainnya abstain.

Wawancara khusus Reportase sulut dengan Ketua DPW BM PAN SULAWESI UTARA, Fahri dochmi, di sekretariat BMPAN SULUT Mengatakan ....." Kemenangan bang zul, adalah sebuah kemenangan perubahan. PAN dengan cita cita satu kepemimpinan satu periode menjadikan partai ini lebih baik dalam sistem kaderisasi serta regenerisasi. Dan ini juga akan menjadi acuan untuk DPW PAN SULUT  dalam melakukan perubahan, saya juga memberikan aprisiasi besar untuk saudaraku Hatta Rajasa yang sudah mengabdikan dirinya untuk membesarkan partai .....

Pemilih dalam kongres ini yakni ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PAN (tingkat provinsi), ketua Dewan Pimpinan Daerah (tingkat kabupaten/kota), ketua serta sekretaris Majelis Pertimbangan PAN, ketua umum, sekjen, bendahara umum, serta ketua dari 6 organisasi otonom.

Dalam pidato kemenanganyan Bang Zul menyampaikan terima kasih kepada suluruh kader PAN, dan secepatnya melakukan langkah langkah konsulidasi demi mempersatukan ornamen ornamen partai sehingga menjadikan partai ini tetap utuh. (As)


Posting Komentar