Seleksi Paskibraka Bitung Diikuti Oleh 87 Siswa Tngkat SMA/SMK Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara       Seleksi Paskibraka Bitung Diikuti Oleh 87 Siswa Tngkat SMA/SMK Kota Bitung | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase SulutDewan Pembina IPPB Kota Bitung, Leonardo Axel Galatang menyampaikan bahwa peserta seleksi Paskibraka 2015 diikuti oleh 87 Siswa yang dari utusan tingkat SMA / SMK se - Kota Bitung, serta mengikuti tes berupa ujian akademik, kesehatan, PBB dan tes Fisik, dari hasil seleksi tersebut hanya menerima 50 Siswa calon Paskibraka, Rabu (25/03).


Menjadi Paskibraka Bitung harus mimiliki pendidikan dan pengetahuan yang baik, paling utama memiliki mental yang tinggi dan kuat. saya harap para calon Paskibraka dalam mengikuti tes ini harus memiliki integritas dan kapasitas belajar yang benar – benar serius, tutur Galatang.

Wakil Walikota Bitung, Max Lomban saat mengikuti seleksi Paskibraka di Gedung BPU Pemkot Bitung memberikan arahan dan serta motivasi kepada anak – anak siswa yang mengikuti seleksi Paskibraka Tahun ini benar – benar lebih dipermantapkan.

Turut mendampingi Lomban, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Fabian Kaloh SIP MSI dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Bitung, Ferdinand Tangkudung SIP MSI.

Posting Komentar