Sondakh Pantau Jalan Lingkar Lembeh | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh Pantau Jalan Lingkar Lembeh | Reportase Sulawesi Utara

Reportase Sulut -  Walikota Bitung, Hanny Sondakh melakukan pemantauan pekerjaan jalan dan pembangunan infrastruktur lainnya di Pulau Lembeh, Senin (02/03).

Sondakh dalam pemantuan guna melihat dan mengecek langsung sejauh mana kemajuan pembangunan jalan lingkar Lembeh, dimana realissi penyelesaian jalan lingkar Lembeh ditargetkan selesai pada Tahun 2015.

Sondakh berharap, dengan selesainya jalan lingkar Lembeh akan mendorong percepatan pembangunan, ekonomi sosial bagi masyarakat sebab akan mempermudah berbagai akses terutama transportasi dan ini sangat membantu masyarakat Lembeh,"semoga masyarakat akan semakin sejahtera dan meningkatkan perekonomian.

selain jalan lingkar lembeh, sondakh juga melakukan pemantuan pekerjaan pembangunan Patung Tuhan Yesus yang berada di Kecamatan Lembeh Selatan. patung ini akan dijadikan icon Kota Bitung juga sebgai tempat pariwisata, pungkas Sondakh 

Posting Komentar