Sondakh : Pemkot Bitung Merasa Bangga Kedatangan Kapal Pesiar Terbesar ke - 3 Dunia | Reportase Sulawesi Utara       Sondakh : Pemkot Bitung Merasa Bangga Kedatangan Kapal Pesiar Terbesar ke - 3 Dunia | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Mengawali Tahun 2015, Kota Bitung menjadi salah satu Kota yang dikunjungi oleh ribuan wisatawan asing yang datang dengan kapal pesiar Queen Mary 2 bersandar di Pelabuhan Samudera Bitung, Sabtu pagi (28/02), selama 11 jam sejak pukul 07.00 Wita, Minggu (01/03).


Pemkot Bitung menyambut atas kehadiran para turis secara maksimal, Walikota Bitung, Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J Lomban juga beberapa pejabat terkait lainnya menyambut kedatangan para wisatawan dengan sikap yang ramah.

Sondakh menyatakan, Pemkot Bitung merasa bangga dimana Kota Bitung boleh dijadikan salah satu tempat tujuan kapal pesiar  terbesar ketiga di dunia, dari 240 pelabuhan yang tersebar di 160 Negara.

Sondakh menghimbau agar masyarakat Kota Bitung harus senantiasa  memberikan rasa nyaman bagi para wisatawan yang mengunjungi kota ini, dengan cara memberikan pelayanan yang baik dan bersikap ramah tamah terhadap mereka serta terus menjaga keamanan.

Semakin banyaknya wisatawan yang datang ke Kota Bitung, akan memberi manfaat ekonomi bagi penduduk, pengusaha, dan pemerintah setempat, khususnya bagi para penjual souvenir yang boleh mendapat penghasilan lebih, karena barang dagangannya bisa habis terjual, tutur Sondakh.

Kedepan nanti, pemerintah akan segera berupaya mengundang Investor untuk membangun Hotel berbintang dan lokasi shoping berskala International di Kota Bitung, guna mengantisipasi kunjungan wisatawan yang terus bertambah dari tahun ke tahun.

Posting Komentar