STQ Ke - XXIII Kota Bitung Telah Sukses Digelar | Reportase Sulawesi Utara       STQ Ke - XXIII Kota Bitung Telah Sukses Digelar | Reportase Sulawesi Utara

Ads (728x90)

Reportase Sulut - Seleksi Tilawatil Quran ke - XXIII Kota Bitung yang dilaksanakan pada hari Jumat 27/03/2015 sampai dengan Minggu 29/03/2015 telah sukses digelar. STQ yang kegiatannya berlangsung di Masjid Ribhatul Qulub Kota Bitung ini diikuti oleh 108 peserta dengan menampilkan berbagai macam dan tingkatan lomba.

Acara yang sebelumnya dibuka secara resmi  pada hari Jumat 27/03/2015 oleh Wakil Walikota Bitung Max Lomban SE MSi dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Bitung, Drs Hi Ulyas Taha MPd, Ketua Komisi B DPRD  Kota Bitung, Anthonius Supit, Wakil Ketua LPTQ Provinsi Sulut, Hi Gun Lapadengan, Ketua LPTQ Kota Bitung, Gunawan Pontoh SE, Ketua MUI Kota Bitung, Drs Abdurahman Kaluku, Ketua IPHI Kota Bitung Hi Ruslan Abdul Gani, Ketua Dewan Masjid Kota Bitung, Hi Sultan Yusuf, Asisten Perekonomian Kota Bitung, Salma Hasjim SE MSi dan Wakapolres Kota Bitung, AKBP Iwan Manurung.

Dalam sambutan, Lomban menyampaikan bahwa Pemerintah kota Bitung sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan STQ XXIII  Kota Bitung. “ Tujuan dilaksanakan STQ bukan sekedar meraih juara namun bagaimana kita mengaplikasikan nilai - nilai Qu’ran dalam kehidupan yang sehari – hari, sebagai momentum  memperkaya potensi bagi umat Islam”.

Acara seleksi Tilawatil Qur’an yang ke – XXIII secara resmi ditutup oleh Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Verra Manoppo SH, yang mana acara tersebut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi para peserta pemenang lomba.

Posting Komentar